(Indonesia) Mahasiswa Fakultas Hukum Berjaya di Surabaya

  • Post category:News

rsz_photogrid_1455742325384

Senin (19/1) Fakultas Hukum Universitas Brawijaya sukses menyabet dua gelar dalam ajang LKTIN (Lomba Karya Tulis Nasional) Airlangga Law Competition 2016 yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Airlangga pada tanggal 15-17 Januari 2016.

Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yang diwakili oleh Afif Azhar (FH UB2012), Alvino Bimo Sayogi (FH UB 2014), dan Novtha Rizky (FH UB 2014) berhasil meraih juara 1 dengan karya berjudul “Formulasi E-Controling System Paradigm dalam Menjawab Tantangan Demokrasi di Era Globalisasi”. Sedangkan Mohammad Rif’An (FH UB 2013), Ivan Drago (FH UB 2013), dan Arwani Ahmad (FH UB 2013) meraih juara 3 dengan judul karya “Legislative Development Index sebagai Alat Ukur Baru Kualitas Perundang-Undangan dalam Rangka Mewujudkan Stabilitas Hukum Nasional”.

Kedua perwakilan dikonfirmasi dalam waktu dan tempat berbeda memiliki kesan dan pesan selama mengikuti perlombaan ini. Afif Azhar mengatakan ucapan terimakasih untuk pihak yang telah memberi bantuan dalam proses pembuatan karya ini dan taklupa pada pengalaman dan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan YME. Mahasiswa punya peranan penting dalam proses kemajuan dan perubahan bangsa sehingga diharapkan terus memiliki semangat berkontribusi dan berkarya. Ivan Drago pun mengatakan hal yang hampir sama dengan penegasan bahwa menulis karya ilmiah hukum adalah salah satu bentuk kontribusi para yuris muda untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan nasional. Hukum Bersatu Takbisa Dikalahkan.