inauguration Welcoming Young Staff BEM 2014

  • Post category:News

Dalam rangka penyambutan anggota muda badan eksekutif mahasiswa fakultas hukum 2014, bem mengadakan inagurasi yang berisi pembekalan tentang keorganisasian dan jiwa kepemimpinan serta untuk menjalin silaturrahmi antar pengurus.

Acara yang berlangsung pada hari Jumat 31 Oktober 2014 pada Pukul 16.00 wib tersebut dihadiri oleh para pengurus bem beserta staf muda. acara itu dibuka dengan pemateri dari presiden Badan Eksekutif mahasiswa fakultas Hukum Galuh Ramadhan yang memberikan pembekalan untuk para anggota muda 2014 tentang kepemimpinan. Kepemimpinan menurut Galuh adalah tentang percaya diri, tentang karisma dalam kepemimpinan. Dia juga menyemangati untuk terus bersemangat dalam organisasi badan eksekutif mahasiswa bagi para pengurus sebagai generasi penerus di organisasi ini dengan ungkapan ” benih gandum yang ditaburkan, maka pohon yang tua akan ditebang”. Karena pada waktu yang akan datang, para pengurus senior akan memberikan jabatannya kepada generasi yang selanjutnya.

Acara lalu dilanjutkan dengan perkenalan dari anggota staf kementrian masing-masing yaitu dari kementrian Advokesma, Kebijakan Publik, Sosial masyarakat, Pengembangan Sumber Daya Manusia, untuk perkenalan antar pengurus bem