Tasyakuran Dies Natalis ke-67 Fakultas Hukum Universitas Brawijaya

  • Post category:News
You are currently viewing Tasyakuran Dies Natalis ke-67 Fakultas Hukum Universitas Brawijaya
Prosesi pemotongan tumpeng dalam rangka Dies Natalis ke-67 FH UB

Malang, 8 Juli 2024 – Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FH UB) merayakan Dies Natalis ke-67 dengan menggelar acara tasyakuran di Ballroom Munir Gedung B FH UB. Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan fakultas, dosen, staf, mahasiswa, serta pensiunan yang turut memeriahkan suasana dengan penuh semangat dan rasa syukur.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Dekan FH UB, Dr. Aan Eko Widiarto, S.H., M.Hum., yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerja keras seluruh civitas akademika yang telah berkontribusi dalam kemajuan fakultas.

Pemaparan Laporan Tahunan Dekan dalam kegiatan tasyakuran Dies Natalis ke-67 FH UB

Dalam sambutannya, Dr. Aan Eko Widiarto juga memaparkan laporan tahunan Dekan, menggarisbawahi berbagai pencapaian dan tantangan yang telah dihadapi selama setahun terakhir.

“Dalam satu tahun terakhir, Fakultas Hukum Universitas Brawijaya telah berhasil mencatatkan berbagai prestasi yang membanggakan. Kami telah memperkuat kerjasama dengan berbagai lembaga nasional dan internasional, meningkatkan kualitas penelitian dan publikasi, serta terus berupaya dalam pengembangan kurikulum yang adaptif terhadap perkembangan hukum yang dinamis,” ujar Dr. Aan Eko Widiarto dalam laporannya.

“Namun, kami juga dihadapkan pada berbagai tantangan, terutama dalam menghadapi perubahan cepat di era digitalisasi dan globalisasi. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kapasitas baik bagi dosen maupun mahasiswa, agar dapat bersaing dan berkontribusi secara optimal di tingkat nasional maupun internasional,” tambahnya.

Acara tasyakuran ini berlangsung dengan penuh keceriaan, diiringi dengan berbagai penampilan seni dari mahasiswa dan pembagian hadiah yang turut menambah semarak suasana. Tidak lupa, momen ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan refleksi bagi seluruh civitas akademika FH UB untuk terus berkarya dan berinovasi dalam memajukan pendidikan hukum di Indonesia.

Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, Fakultas Hukum Universitas Brawijaya terus melangkah maju, bertekad untuk mencetak generasi penerus bangsa yang unggul, berintegritas, dan berwawasan global. Selamat Dies Natalis ke-67 FH UB! (Rma/Humas FH)