Program Studi

Lulusan Sarjana Ilmu Hukum FHUB mengamalkan keilmuannya dengan bekerja di berbagai bidang yakni di Instansi Pemerintahan baik sebagai Aparatur Sipil negara atau Karyawan BUMN atau bekerja di berbagai bidang hukum seperti Hakim, Jaksa, Konsultan Hukum.

Program studi Magister Ilmu hukum menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan mengembangkan pengetahuan, teknologi, dan/atau semi di dalam bidang keilmuannya atau praktek profesionalisnya melalui riset, hingga menghasilkan karya inovatif dan teruji.

Lulusan Magister Kenotariatan FHUB mengamalkan keilmuannya dengan bekerja di berbagai bidang yakni sebagai Notaris/Pejabat Pembuat Akta Tanah, Instansi Pemerintahan baik sebagai Aparatur Sipil negara atau Karyawan BUMN atau bekerja di berbagai bidang hukum seperti Hakim, Jaksa, Konsultan Hukum.

Program Studi Doktor Ilmu Hukum FHUB telah menghasilkan banyak lulusan yang memberikan kontribusi di masyarakat baik sebagai pendidik, Aparatur Sipil Negara, Pekerja BUMN, Jaksa, Hakim, pengacara dan LSM/NGO.

Lulusan Doktor Ilmu Jakarta mengembangkan keilmuannya baik di instansi pemerintahan, ataupun profesi hukum seperti pengacara, jaksa dan hakim.

19228

Cerita Sukses 

9213

Mata Kuliah 

1742

Mahasiswa 

64

 Tahun Pengalaman 

Kerjasama yang dilakukan dengan berbagai mitra Perguruan Tinggi, Instansi pemerintah dan lembaga lainnya pada skala lokal, nasional, dan internasional menunjukkan keseriusan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya untuk memperluas jejaring demi meningkatkan pendidikan yang unggul dan berstandar internasional.