[:id]Kementerian Dalam dan Luar Negeri dan Kementerian Teknologi, Komunikasi dan Informatika BEM FH UB Menyelesaikan Program Kerja Company Visit ke Startup Riliv[:]

  • Post category:News
You are currently viewing [:id]Kementerian Dalam dan Luar Negeri dan Kementerian Teknologi, Komunikasi dan Informatika BEM FH UB Menyelesaikan Program Kerja Company Visit ke Startup Riliv[:]
Pemberian materi tentang Startup

[:id]

Dokumentasi Kegiatan Program Kerja Company Visit

 

BEM Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Kabinet Terra Amerta pada Kementerian Dalam dan Luar Negeri (Dalugri) dan Kementerian Teknologi, Komunikasi dan Informatika (Tekominfo) menyelesaikan Program kerja yang bernama Company Visit pada tanggal 30 September 2022.

Program Kerja ini diusung oleh Kementerian Dalam dan Luar Negeri yang mengunjungi Company atau perusahaan Startup yaitu Riliv (https://riliv.co/)  dengan tujuan untuk memberikan gambaran dan pengetahuan tentang kehidupan pekerjaan di startup.

Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di perusahaan Riliv yang merupakan startup pertama di Indonesia yang berfokus di bidang kesehatan mental sejak tahun 2015 dan berlokasi di Kota Surabaya (Gedung Siola, Koridor Co-working Space, Genteng, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60275).

Pemberian materi tentang Startup

 

Pada agenda pertama, terdapat pemberian materi tentang pengenalan dinamika perusahaan startup dalam menanggapi keinginan dari konsumen yang dan mengeksekusi penyelesaian masalah yang ada.

Pemberian Vandel oleh ketua pelaksana kepada perwakilan Riliv

 

Selanjutnya setelah pemberian materi dan sesi tanya jawab selesai terdapat sesi pemberian vandel dari Fakultas Hukum Universitas Brawijaya kepada Riliv (riliv.co) sebagai bentuk terima kasih dan sebagai gerbang awal kerjasama antar FH UB dengan Riliv di masa mendatang.

Sesi office tour Riliv

 

Agenda selanjutnya adalah sesi berkeliling kantor (office tour) untuk melihat fasilitas, sarana dan suasana kerja dari perusahaan Riliv.

Sesi terakhir dan juga menutup kegiatan, terdapat foto bersama untuk mendokumentasikan kegiatan dari seluruh peserta dengan RIliv (riliv.co).

Sesi foto bersama ini menandakan berakhirnya pelaksanaan program kerja Company Visit, setelah pelaksanaan program kerja ini diharapkan seluruh peserta kegiatan dapat selangkah lebih maju dalam melihat peluang bekerja dalam perusahaan startup setelah masa berkuliah.

Dokumentasi foto bersama BEM FH UB dan Riliv

 

Akhir kata kami panitia dari BEM FH UB, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Riliv yang telah menerima kami dengan hangat dan memberikan wawasan tentang kehidupan bekerja di startup company.[:]