Janji Layanan

Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya
Memberikan Layanan yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan

Motto Universitas Brawijaya

“Join UB be the Best”

Janji Layanan Universitas Brawijaya

Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan Universitas Brawijaya dalam rangka Pelayanan Prima.

Etika Pelayanan

  1. Mengawali dengan senyum, salam, dan sapa saat melayani pengguna jasa layanan Universitas Brawijaya;
  2. Memakai tanda pengenal melayani pengguna jasa layanan Universitas Brawijaya;
  3. Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan Universitas Brawijaya;
  4. Tidak semena-mena terhadap pengguna jasa layanan Universitas Brawijaya;
  5. Tidak memberikan pelayanan sambil merokok atau berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya saat melayani pengguna jasa layanan Universitas Brawijaya.