Informasi SKM

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan informasi penilaian layanan di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. 
Media Penilaian tersebut juga dapat dilihat pada halaman berikut ini : Link Hasil Penilaian


IKM FH 2024 oleh FHUB Official

Secara keseluruhan FHUB memperoleh nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 89,77 atau A. Nilai tersebut diperoleh dari rata-rata seluruh penilaian indikator seperti yang disajikan pada grafik di atas. Terdapat 9 indikator yang menjadi dasar penilaian terhadap IKM. Indikator tersebut antara lain:

P 1         Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.

P 2         Kemudahan prosedur layanan.

P 3         Kecepatan waktu pelayanan.

P 4         Kewajaran biaya/tarif dalam layanan. (jika ada biaya layanan)

P 5         Kesesuaian produk layanan dengan hasil yang diberikan

P 6         Kompetensi atau kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan.

P 7         Perilaku atau sikap petugas dalam pelayanan terkait keramahan

P 8         Kualitas sarana dan prasarana.

P 9         Penanganan pengaduan, saran dan masukan.

Adanya penilaian terhadap setiap indikator tersebut menjadi masukan dan bahan evaluasi bagi FHUB. Selanjutnya pemberian layanan diharapkan dapat menjadi lebih baik di waktu yang akan datang.

Penilaian layanan terhadap FHUB dapat dilakukan dengan mengisi barcode berikut.