Hasil Positif Kontingen FHUB Pada Olimpiade Brawijaya

  • Post category:News

OB2

PSIKnews – Di hari pertama (senin, 30/9) pelaksanaan Olimpiade Brawijaya, kontingen FH UB tak terbendung di dua cabang olahraga (cabor). Tim basket putri FHUB berhasil menekuk perlawanan tim basket putri PKH. Sukses ini kemudian disusul oleh tim putra yang juga berhasil memukul mundur tim putra PKH. Sukses menembus babak berikutnya juga diikuti oleh cabor pencaksilat. Ketiga orang pesilat FHUB berhasil masuk semifinal dan masih menunggu drawing dari panitia. Sayang, keberhasilan ini tak didikuti oleh cabang menyanyi pop yang tercecer di peringkat 5.

“Alhamdulillah, ini semua berkat dukungan teman-teman. Semoga esok hasilnya lebih baik lagi.” Ujar Vega Rizaldi, ketua kontingen FHUB

Mengusung semangat “Sportif Mengukir Prestasi”, agenda Olimpiade Brawijaya akan digelar hingga tanggal 13 Oktober mendatang. Jargon Hukum Bersatu Tak Bisa Dikalahkan hampir selalu bergelora di setiap laga kontingen FHUB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kontingen FHUB dalam OB 2013, bisa mengikuti timeline @LaskarJusticia dan informasi resmi dari panitia @OB2013official. (alfa)