FORMASI: Adakan Sosialisasi Konsentrasi Bagi Angkatan 2012

  • Post category:News

Para mahasiswa Fakultas Hukum umumnya akan mengambil konsentrasi atau kekhususan saat menginjak semester 6 atau 7. Hal ini menjadi penting mengingat konsentrasi yang akan dipilih akan sangat berhubungan dengan judul skripsi yang akan dimajukan. Adapun konsentrasi yang ada di Fakultas Hukum meliputi Hukum Pidana, Hukum Perdata Murni, Hukum Perdata Bisnis, Hukum Tata Negara, Hukum Administrasi Negara, Hukum Agraria, dan Hukum Perburuhan.

Pada hari selasa, 9 Desember 2014 , Formasi (Forum Mahasiswa Konsentrasi) melakukan sosialisasi konsentrasi bagi angkatan 2012. Pada acara ini setiap koordinator konsentrasi melakukan presentasi singkat mengenai ruang lingkup konsentrasi tersebut dan ajang promosi agar angkatan 2012 tidak salah memilih konsentrasi.

Acara ini diprakarsai oleh mahasiswa yang tergabung dalam Formatera (Forum Mahasiswa Tata Negara) dengan mengundang forum mahasiswa lainnya seperti Billstuf (Forum mahasiswa Hukum Internasional),dan lain-lain.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini tidak lain adalah untuk membuka wawasan adik-adik 2012 agar tidak salah memilih konsentrasi sekaligus upaya brain storming agar adik-adik lebih mudah mengerjakan skripsi nantinya.” Ujar Dito koordinator acara ini. (ea)