Formah PK , Success in Held Workshop Making Legal Opinion

  • Post category:News

IMG_0751

Formah PK (Forum Mahasiswa Hukum Peduli Keadilan) pada hari ini, Kamis, 27 Maret 2014 telah sukses mengadakan acara workshop perancangan Legal Opinion. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.30 hingga pukul 16.30. Workshop dengan pemateri Bapak. Jazim Hamidi dan Bapak Imam Kuswahayono hari ini mendapatkan antusiasme tinggi dari sekitar 80 peseta yang hadir.

Kegiatan ini masih akan berlangsung hingga hari Jum’at, 28 Maret 2014 dengan menghadirkan pemateri dari AAI (Asosiasi Advokat Indonesia), Bapak Irawan, yang saat ini menjabat sebagai Sekjen AAI cabang Malang. “Acara hari ini berjalan kondusif, harapannya besok (jum’at, red) juga berjalan lancar” ujar Ardivarian ketua pelaksana kegiatan workshop ini.

Acara workshop tentang perancangan legal opinion merupakan kegiatan positif terutama bagi mahasiswa fakultas hukum. Hal ini penting karena semua sarjana hukum diharapkan dapat memberikan analisinya dengan cerdas dan cermat. Membuat legal opinion dengan baik dan benar merupakan salah satu bentuk keahlian yang wajib dimiliki oleh semua sarjana hukum. Ardivarian berharap kegiatan positif ini dapat terus diadakan. (ea)