Formah PK, Sell Tickets for Legal Opinion's Workshop

  • Post category:News

Formah PK (Forum Mahasiswa Pencari Keadilan) merupakan salah satu lembaga otonom yang bergerak di bilang pengadvokasian masyarakat terkait isu-isu hukum secara langsung. Formah PK banyak terjun ke masyarakat secara langsung guna memberikan edukasi terkait permasalahan hukum. Salah satu agenda terbesar dari Formah PK khususnya dari divisi penelitian dan pengembangan adalah Workshop Pelatihan Perancangan Legal Opinion.

Sejak Jum’at, 21 Maret 2014, Formah PK membuka penjualan tiket untuk acara tersebut yang dipatok Rp 30.000,00 per tiketnya, acara ini akan diadakan pada hari Kamis dan Jum’at tepatnya tanggal 27-28 Maret 2014. “Harapannya mahasiswa hukum tidak hanya mengerti teorinya saja, tetapi juga mengerti bagaimana membuat legal opinion dengan baik dan benar, karena legal opinion juga dapat digunakan sebagai pengganti skripsi sehingga mahasiswa akan mendapatkan manfaat berlipat jika mengikuti kegiatan ini.” Ujar Hani Cahya, salah satu anggota Formah PK yang menjaga stand penjualan tiket

Hingga saat ini sudah 50 peserta yang sudah mendaftar acara workshop ini. Hani berharap peserta dapat mencapai angka 100. Hani juga berharap acara ini dapat sukses dan memberikan ilmu baru kepada masyarakat fakultas hukum secara meluas tentang perancangan Legal Opinion yang baik dan benar. (ea)