FKPH Adakan Open Recruitment Panitia CLFest 2015

  • Post category:News

BANNER fix copy

Malang (6/5/2015), Forum Kajian dan Penelitian Hukum Universitas Brawijaya mengadakan pembukaan pendaftaran terkait acara Constitutional Law Festival 2015 atau yang disingkat dengan CLFest. Kegiatan tersebut merupakan event tahunan dalam buku kegiatan FKPH dan tahun ini merupakan ketiga kalinya event CLFest diadakan sebelumnya pada tahun 2013 dan 2014 lalu. Menurut panitia kegiatan, acara open recruitment akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai Rabu – Jumat, dengan sasaran pendaftar semua mahasiswa yang masih berstatus sebagai mahasiswa aktif fakultas hukum universitas Brawijaya.

Panitia open recruitment terdiri dari sluruh anggota Badan Pengurus Harian (BPH) FKPH, panitia menjelaskan bahwa CLFest tahun ini akan mencakup 4 kegiatan utama, yaitu; Seminar Nasional, Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Legislative Drafting, dan Legal Case Discusiion. Seperti CLFest pada tahun tahun sebelumnya, pada tahun ini seluruh kegiatan tersebut akan diseleggarakan pada bulan October nanti. “Waktu kita terbatas, banyak yang harus segera kita persiapkan untuk menyambut datangnya CLFest tahun ini” terang Kristiyanto, salah satu panitia open recruitment.

Panitia menambahkan, bahwa pada hari ini (Rabu 6/5/2015) yang merupakan hari pertama pembukaan, jumlah pendaftar mencapai lebih dari 130 mahasiswa yang terdiri dari berbagai angkatan. Hal tersebut membuktikan bahwa antusiasme mahasiswa sangat tinggi untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara terbesar dan termegah yang diselenggarakan oleh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Kegiatan open recruitment panitia ini masih akan berlangsung sampai pada hari Jumat (8/5/2015) mendatang, panitia menghimbau kepada seluruh mahasiswa yang berminat untuk bergabung menjadi panitia agar segera mendaftarkan diri mereka ke Lobby Gedung B, pendaftaran dilayani mulai 7.00 – 16.00 WIB