Fakultas Hukum UB selenggarakan Training Motivasi dan Outbond untuk Karyawan-karyawannya

  • Post category:News

Fakultas Hukum Universitas Brawijaya menyelenggarakan Training Motivasi dan Outbond bagi seluruh tenaga kependidikan pada 19-20 Agustus 2016. Acara yang diselenggarakan di Kaliwatu Outbond, Batu ini diikuti oleh 88 orang, semuanya berasal dari tenaga kependidikan FH UB.

Menurut ketua panitia, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan diatara tanaga kependidikan, karena sebagian dari tenaga kependidikan ini adalah karyawan baru. Diharapkan semua bisa melebur menjadi satu dan kompak, sehingga outputnya dapat menunjang kinerja untuk memajukan Fakultas Hukum.

Dalam sambutan Dekan Fakultas Hukum, Dr. Rachmad Safa’at, SH., MSi., beliau memandang kita perlu keluar dari rutinitas, untuk melihat kembali apakah kinerja kita sudah baik apa belum, silaturahmi kita sudah baik apa belum, output dr kerja kita sudah baik apa belum. Salah satunya dengan kegiatan motivasi dari trainner dan outbond ini.

Training Motivasi diberikan pada hari pertama oleh Amelia Anzeline, SH, dilanjutkan dengan acara hiburan electone dan bakar jagung. Hari kedua diisi dengan kegiatan outbond dan rafting mengarungi sungai berantas yang panjangnya kurang lebih 7km. (HUMAS FH/Ylnd)