FHUB Rebut Juara 1 LKTIN PPI UNY

  • Post category:News

IMG_20131026_220838

PSIKnews – Minggu (26/10) Dipenghujung Oktober kabar gembira kembali dibawa oleh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Mereka adalah Fahrul Abrori, Yunizar Wahyu, dan Ahmad Haris yang berhasil memboyong piala gubernur DIY Sri Sultan HB IX sebagai juara 1 dalam ajang Pena Pemuda Indonesi (PPI). Ajang tersebut diselenggarakan oleh HIMA PGSD FIP UNY.

Mengusung judul “PAGAR BATAS : Model Aplikatif Pendidikan Dasar secara Terpadu melalui paradigma Think Global Act Local di Kawasan Perbatasan Indonesia”, mereka tampil sebagai tim terbaik dari 8 finalis lainnya. Fahrul Abrori, selaku ketua tim menyatakan rasa syukur kepada Allah SWT, karena telah diberi kesempatan untuk berkontribusi dan bermanfaat bagi orang lain melalui karya tersebut sekaligus mampu membanggakan orang tua serta fakultas hukum tercinta..

Prestasi Fahrul, Yunizar, dan Ahmad Haris dalam ajang karya tulis ilmiah ini diharapkan dapat menjadi pemacu bagi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya untuk melahirkan karya-karya ilmiah lainnya. Dimana inovasi dalam karya ilmiah dapat diimplementasikan untuk mewujudkan Indonesia kearah masa depan yang lebih baik. (nur)