Andalas University Visits The Faculty of Law

  • Post category:News

a

Kamis (15/10/2015) Fakultas Hukum Universitas Brawijaya menerima kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas Andalas. Rombongan diterima oleh Dekan FH UB (Dr. Rachmat Syafaat, SH. MSi.) beserta Wakil Dekan dan jajaran Kabag dan Kasubbag di ruang Sidang III Gedung A FH UB. Kunjungan ini dilakukan sehubungan dengan upaya Fakultas Hukum Univeritas Andalas untuk meningkatkan mutu tata kelola dan pelayanan administrasi.

Kegiatan studi banding ini diikuti oleh 9 (sembilan) orang peserta, terdiri dari 1 (satu) orang pimpinan, yaitu Dr. Busyra Azheri, SH. MH. (Wakil Dekan II FH Unand) dan 8 (delapan) orang tenaga kependidikan (Kabag Tata Usaha, Kasubbag Akademik & Kemahasiswaan dan staf, serta Kasubbag Umum & Keuangan dan staf). Dalam pertemuan tersebut pimpinan rombongan Unand menjelaskan, tujuan kunjungan ini diantaranya adalah untuk meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan wawasan terhadap tata kelola administrasi yang baik, untuk memperoleh perbandingan tata kelola yang sudah diterapkan, untuk mengetahui pengelolaan data dan dokumen penyusunan borang akreditasi, untuk mengetahui tata kelola sistem informasi, mengetahui pengelolaan kegiatan mahasiswa, serta untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Dekan FH UB dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan ini, dan berharap melalui kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, serta mempererat hubungan antara Fakultas Hukum UB dengan Fakultas Hukum Universitas Andalas.