(Indonesia) Tim Basket Putra FH Menangkan Juara 1 di Ajang Faculty Basketball League Brawijaya 2014

  • Post category:News

Kabar gembira datang dari Lembaga Semi Otonom Basket Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Tim Basket Putra Fakultas hukum kembali menorehkan prestasi dalam ajang Faculty Basketball League Brawijaya 2014 yang diadakan oleh Unit Aktivitas Bola Basket Universitas Brawijaya. Tim Basket putra dari Fakultas Hukum memenangkan juara 1 setelah melawan tim basket putra dari Fakultas ilmu Administrasi pada Jumat, 21 November 2014 yang berlangsung kemarin malam pukul 20.00 wib di Gor Pertamina.

Sorak-sorak ramai tak henti-hentinya diteriakkan oleh para pendukung Tim basket Putra untuk para pemain basket tim basket putra FH dengan jargon khas FH “Hukum Bersatu tak bisa dikalahkan”. Dukungan yang mengalir itu membuahkan hasil dengan dimenangkannya Juara 1 Basket Putra di ajang Faculty Basketball League yang menjadi ajang tahunan pertandingan antar fakultas se-universitas brawijaya itu.

Prestasi itu tidak hanya diperoleh dengan mudah akan tetapi melalui proses yang panjang. Fakultas hukum telah bertanding pada pertandingan basket FBL Putra, dilanjutkan Fakultas Hukum melawan Tim basket putra Fakultas Teknologi Pertanian pada kamis 13 November yang dimulai pukul 17.00. Dilanjutkan dengan pertandingan melawan UB4 pada selasa 18 November pukul 20.00 wib. lalu tim basket FH melawan Fakultas Teknik pada 20 November di gor pertamina jam 8 malam. Sampai akhirnya FH memenangkan pertandingan dengan skor 67-50, hingga fakultas Hukum maju ke final untuk melawan FIA dan akhirnya FH memenangkan Kejuaraan dengan disabetnya juara 1 pada ajang FBL itu.(tan)