Fakultas Hukum Universitas Brawijaya menggelar Seminar Internasional: The Legal Comparative of Maritime Law between Indonesia, Vanuatu, and Malaysia

Fakultas Hukum Universitas Brawijaya mengadakan Seminar Internasional tentang The Legal Comparative of Maritime Law between Indonesia, Vanuatu, and Malaysia yang dilaksanakan di Auditorium Gedung A Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, Senin, 4 November 2019.

Acara dibuka dengan pertunjukan tari tradisional Indonesia, dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Dekan III, Dr. Setiawan Noerdajasakti, SH., MH, dan pertukaran token apresiasi.

Hadir sebagai pembicara adalah Profesor Pierre-Jean Bordahandy dari University of the South Pacific, Vanuatu, Dr. Dina Imam Supaat dari Universiti Sains Islam Malaysia, Dhiana Puspitawati, S.H., LL.M., Ph.D. dari Universitas Brawijaya, Indonesia, dan Dr. Shinta Hadiyantina S.H., M.H juga dari Universitas Brawijaya, Indonesia. Mukhtiono, SH., M.Phil menjadi moderator dalam seminar internasional ini.

Seminar Internasional ini dihadiri oleh mahasiswa hukum (mahasiswa sarjana dan pascasarjana, dosen, serta pakar dan praktisi di bidang terkait.(AZL)