Faculty of Law UB open Justicia Cafe

  • Post category:News

Fakultas Hukum UB akhirnya memiliki kantin sendiri. Pembukaan kantin yang diberi nama “Justicia Cafe” ini dilaksanakan pada Selasa, 11 Oktober 2016 menjelang makan siang, dihadiri oleh alumni, dosen, dan karyawan Fakultas Hukum UB dan Dr. Sihabudin, SH., MH mewakili Rektor UB, beliau sekaligus yang membuka secara resmi kantin yang diidam-idamkan Fakultas Hukum ini.

Dalam acara pembukaan kantin ini, Dekan Fakultas Hukum UB, Dr. Rachmat Safa’at, SH., MSi menyampaikan bahwa, kampus ini sudah hampir 60 tahun tidak memiliki kantin, hanya warung-warung kecil yang buka sejak Fakultas Hukum UB masih di Kotalama hingga pindah ke Dinoyo. Baru saat ini Fakultas Hukum memiliki kantin yang nyaman. Pemilihan nama Justicia Cafe menurut beliau, karena Justicia berasal dari bahasa Latin, artinya Adil, diharapkan harga tidak mahal, tapi tidak mengorbankan rasa.

Terletak di lantai 1 Gedung C (Gedung Baru) Fakultas Hukum UB, Justicia Cafe memiliki 6 stan makanan dan 1 stan minuman. Masing-masing stan menyediakan makanan yang bervarian, ada nasi kuning, soto ayam, rawon, bakso, friedchiken, lalapan, dan lain sebagainya, dengan rentang harga 6000 sampai dengan 15000. Selain itu Justicia Cafe menyediakan fasilitas tempat makan yang nyaman, ruangan ber AC, dan desain interior yang menarik. Diharapkan Justicia Cafe dapat memenuhi kebutuhan fasilitas kantin untuk mahasiswa dan dosen, yang selama ini kita tidak punya. (Humas FH/ Ylnd)