133 Mahasiswa Fakultas Hukum UB Mengikuti Yudisium Periode Agustus 2016 Tahap II

  • Post category:News

Fakultas Hukum UB menyelenggarakan yudisium periode Bulan Agustus 2016 Tahap II terhadap 68 mahasiswa Program Studi Sarjana Ilmu Hukum, 15 mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Hukum, dan 50 mahasiswa Program Studi Magister Kenotariatan di Auditorium FH UB pada Senin, 29 Agustus 2016. Yudisium dipimpin oleh Wakil Dekan I Fakultas Hukum UB. Turut hadir juga Ketua Bagian Hukum Tata Negara, Ketua Bagian Hukum Administrasi Negara, Ketua Bagian Hukum Internasional dan Kepala Sub Bagian Akademik.

Semua peserta yudisium dinyatakan lulus. 5 mahasiswa S1 berpredikat Dengan Pujian, IPK tertinggi diraih oleh Yusnita Mawarni dengan IPK 3.94 lama studi 4 tahun. 2 mahasiswa MIH berpredikat Dengan Pujian diraih oleh Lusy Kurnia Febriana dengan IPK 3.98 lama studi 2 tahun, dan Erwin Adiabakti dengan IPK 3.85 lama studi 2 tahun. Sedangkan ada 15 mahasiswa MKn berpredikat Memuaskan, IPK tertinggi diraih oleh Ane Fany Novitasari dengan IPK 3.89 lama studi 1.8 tahun.

Dalam acara tersebut, satu per satu mahasiswa dipanggil untuk menerima Surat Keterangan Lulus Sementara yang diserahkan oleh Wakil Dekan I FH UB, diikuti dengan pemberian ucapan selamat dari jajaran pimpinan fakultas lainnya. (HUMAS FH/Ylnd)