Dies Natalis Fakultas Hukum Ke-56

  • Post category:News

PSIKnews – Ratusan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati dies natalis Fakultas Hukum (FH) ke-56 (1 Juli 1957-1 Juli 2013) memadati depan gedung A FH UB (minggu, 7/7). Acara jalan sehat dibuka langsung oleh Dekan FH UB, Dr. Sihabudin, SH., MH. Turut hadir untuk memberikan sambutan, Pembantu Rektor 2 UB, Warkum Sumitro, SH., MH. Peserta yang terdiri dari dosen, karyawan dan mahasiswa tersebut mengikuti jalan sehat yang mengambil rute di dalam kampus.

Selepas jalan sehat, peserta disuguhi hidangan makan pagi dan hiburan berupa live music show. Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi para peserta yang beruntung. Hadiahnya sangat bervariasi, mulai dari fresh money, sepeda gunung hingga cincin emas. Terdapat juga sesi penyerahan hadiah bagi para pemenang serangkaian lomba dies natalis, diantaranya lomba tenis meja, bulu tangkis, voli dan futsal.

“Do’a terus berkumandang dari para civitas akademika FH UB atas dies natalis yang ke-56 ini. Semoga FH UB terus bergerak menuju kebaikan” Ujar M. Alfi Muzakki, presiden BEM FH UB 2013

Di sela-sela acara peringatan dies natalis, diselenggarakan lomba-lomba seperti pukul air dan makan krupuk. Turut hadir dalam acara kali ini, Prof. Achmad Sodiki, SH., MH., alumni FH UB yang kini menjabat sebagai hakim Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia. Harapannya kedepan, semoga diusia yang ke-56 tahun ini, FH UB semakin berprestasi dan jaya untuk selama-lamanya. (alfa)