Departemen Hukum Internasional Menyelenggarakan Kuliah Tamu bertemakan “Mutual Legal Assistance dalam Sistem Hukum Nasional Indonesia”

Rabu, 20 November 2019, Departemen Hukum Internasional Menyelenggarakan Kuliah Tamu bertemakan Mutual Legal Assistance dalam Sistem Hukum Nasional Indonesia. Acara dilaksanakan di Ruang Sidang 1 Gedung A Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Acara dimoderatori oleh Yasniar Rachmawati, SH., MH, dengan pemateri Hedra Kurnia Putra, SH., MH dari Kementrian Hukum dan HAM yang juga merupakan alumni FHUB ini mengisi kuliah tamu dengan membawakan materi tentang Roles of Central Authority for MLA Extradition and International Law Cooperation yang juga membahas perbedaan antara MLA dan Extradition, penraturan MLA dan Extradition di Indonesia.

Turut hadir mahasiswa konsentrasi hukum internasional sebagai peserta kuliah tamu serta akademisi dibidang hukum internasional. Acara diakhiri dengan tanya jawab dengan peserta dan penyerahan token apresiasikepada pemateri oleh Dr. Patricia Audrey, SH., LL.M selaku kepala Departemen Hukum Internasional. (AZL)