Delegasi Fakultas Hukum UB Meraih Juara Harapan Pada Kompetisi Debat Konstitusi MPR RI 2017

  • Post category:News
You are currently viewing Delegasi Fakultas Hukum UB Meraih Juara Harapan Pada Kompetisi Debat Konstitusi MPR RI 2017

Delegasi Fakultas Hukum Universitas Brawijaya berhasil meraih juara harapan pada kompetisi debat Konstitusi MPR tingkat nasional. Kompetisi yang dilaksanakan pada tanggal 26 sd 31 Agustus 2017, bertempat di MPR RI, Jakarta. Debat tingkat nasional ini diikuti oleh 10 team yang mewakili tiap provinsi.

Berada di grup Delegasi, bersama Universitas Hasanuddin, Universitas Airlangga, Universitas Sumatera Utara, Universitas Padjajaran. Tim debat Fakultas Hukum Universitas Brawijaya berada di peringkat 3 dari 5 peserta, dengan 2 kali menang dan 2 kali kalah. Dikarenakan wakil dari tiap grup hanya diambil peringkat 1 dan 2, maka tim dari Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yang berada di peringkat 3 tidak dapat lolos ke babak selanjutnya.

Delegasi Fakultas Hukum Universitas Brawijaya beranggotakan Fery Rochmat, Gina Sabrina dan Sabbihal Husni berhasil berhasil meraih juara harapan dan berhak memperoleh uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah.

Selamat atas prestasi yang telah di raih selama di MPR Jakarta. Semoga prestasi yang telah di capai oleh Fery Rochmat, Gina Sabrina dan Sabbihal Husni dapat diukir lebih baik nantinya di masa mendatang. [Roy]