Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Menandatanganan Kerjasama FHUB dengan Pascasarjana Universitas Lancang Kuning

Fakultas Hukum Universitas Brawijaya mengadakan Perjanjian Kerjasama dengan Pascasarjana Universitas Lancang Kuning tentang Penyelenggaraan Kegiatan Pendidikan Penelitian, dan pengabdian kepada Masyarakat. Penandatangan dilaksanakan pada 24 Oktober 2019 di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Dr. Muchamad Ali Safa’at, S.H., M.H. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya dan Prof. Dr. H. Sudi Fahmi, SH., M.Hum selaku Direktur Program Pascasarjana Universitas Lancang Kuning hadir dalam penandatanganan perjanjian kerjasama ini.

Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan wawasan dan pengalaman bagi sumber daya yang dimiliki kedua pihak dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, melalui kolaborasi sistem pembelajaran yang diselenggarakan

Ruang lingkup kerja sama ini adalah pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Penerbitan Buku dan Jurnal Ilmiah. Jangka waktu kerjasama ini berlaku untuk 5 (lima) tahun. (AZL)