Open Debate Pemira UB

  • Post category:News

Pemira merupakan pemilu akbar yang diadakan setiap tahun untuk memilih Presiden EM dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Pusat. Dengan jargon pemira tahun ini AKTIF (Aspiratif, Kontributif, Transparan, dan Profesional. Diharapkan pemilu mahasiswa raya ini akan terselenggara dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

Sesuai dengan timeline yang sudah dishare oleh panitia Pemira sebelumnya, pada tanggal 8 Desember 2014 akan diadakan debat terbuka calon presiden maupun calon dewan perwakilan mahasiswa yang dapat disaksikan secara langsung di lapangan rektorat Universitas Brawijaya.

Dalam kegiatan ini para kandidat diminta untuk saling memaparkan visi misi kepada audiens dengan durasi dua menit, dua menit untuk sesi tanya jawab dengan total durasi keseluruhan empat menit. Debat terbuka ini disaksikan oleh Dr. Puguh Surjowardjono, MP.

Calon Dewan Perwakilan Mahasiswa dari Fakultas Hukum pada PEMIRA kali ini ada 2 orang yaitu Muhammad Dito Suryo Saputro Fakultas Hukum Angkatan 2012 dan Hendy Pangestu Angkatan 2011. Sangat diharapkan PEMIRA tahun ini dapat berjalan dengan aman dan tertib. (ea)