Closing Justicia Olympic Undang Indah KDI membuat Acara Semakin Menarik

  • Post category:News
You are currently viewing Closing Justicia Olympic Undang Indah KDI membuat Acara Semakin Menarik

Penutupan Acara Pagelaran Olahraga terbesar di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Puncak acara ajang unjuk gigi para atlit Fakultas Hukum Univeristas Brawijaya tersebut dilaksanakan di Gedung A, tepatnya Auditorium lantai 6 sejak pukul 14.00 WIB.

Meski hujan mengguyur, antusiaswa warga Fakultas Hukum Universitas Brawijaya tetaplah tinggi dapat dilihat dari penuhnya kursi di auditorium tersebut dengan lautan manusia, baik mahasiswa dan dosen dalam closing ceremony justicia olympic ini.  Dalam closing ceremony ini  panitia mengundang, sang penyanyi dangdut kondang, Indah KDI, Galih ‘BRIGADE 07’ dan tak lupa homeband bertalenta dari Fakultas Hukum.

Puncak antusiasme acra ini adalah saat Indah KDI mengguncang auditorium Fakultas Hukum, yang mana semua orang yang ada di ruangan tersebut ikut berdendang dan bergoyang bersama, seakan melupakan aktivitas padat mereka sejenak.

Acara itu diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para atlet pemenang di pagelaran olahraga terbesar di Fakultas Hukum Univeristas Brawijaya. Muhammad Erwin, selaku ketua pelaksana acara ini juga berpesan kepada seluruh panitia Justicia Olympic 2017 ini agar tetap mempertahankan solidaritas dan keakraban antar panitia JO 2017, dan bersama sama mensuseskan Justicia Olympic 2018. [NBL/Humas]