Calon Dewan Perwakilan Mahasiswa FH 2014

  • Post category:News

Pemilihan mahasiswa raya akan dimulai, event yang dilaksanakan setahun sekali dilaksanakan dengan tertib. kini para calon DPM mulai melakukan kampenye yang dilakukan di lingkungan kampus. Calon DPM UB yang mewakili dari Fakultas hukum adalah Muhammad Dito S. S (2012) mendapat nomor urut 17, dan Hendy Putra Pangestu (2011) yang mendapat nomor urut 21.

Melalui Rapat pleno dilaksanakan kemarin dan hari ini sudah ada Surat Keputusan yang disahkan oleh Ketua DPMUB, Aziz Fahrizal.

“kampanye dilakukan untuk mengenal calon DPM dan EM lebih dekat, agar kita tahu visi dan misi yang mereka usung. pada pemira 2014 ada 2 macam kampanye yg diperbolehkan, yaitu individu dan kampanye bersama (pawai,dan debat)”. kata panitia pemira.

kemarin telah dimulai kampanye individu yang dilaksanakan pukul 00.01 WIB pada tgl 26 november sampai 8 Desember 2014 pukul 23.59. sedangankan Pelaporan data kampanye dilakukan pada hari tenang jam 08.00 sampai 15.00 di gedung DPM UB.

adapun larangan pada pemira 2014 meliputi larangan tim kampanye untuk menggunakan fitnah dalam melakukan kampanye, melakukan tindakan menghina SARA, memasang alat kampanye yg bersifat permanen, dan larangan melakukan money politik.larangan melakukan kekerasan dan juga melakukan tindak asusila, apabila ada kecurangan akan ditindak langsung dari panitia pengawas.selain itu juga terdapat larangan tempat dilarang menempel pamflet lebih dari 3 dengan berjajar rapat, dilarang menempel di pohon/tanaman, dan juga di tempat ibadah.