Final Cabor Futsal Dekan Cup Di Dominasi Angkatan Muda

  • Post category:News

images

PSIKnews – Serangkaian kegiatan Brawijaya Law Fair IV sudah mulai bergulir, tepatnya kegiatan Dekan Cup. Sejak dibuka pada hari minggu (10/11) lalu, kini cabor futsal Dekan Cup telah memasuki babak final.

Final terlalu dini terjadi di babak semifinal kedua, yang digelar di lapangan 3 Premier Soehat. Para semifinalis kali ini merupakan finalis di tahun lalu. Tahun lalu, gelar juara cabor futsal diraih oleh tim angkatan 2010, setelah di final menundukkan tim 2012 dengan skor 2-1. Namun, kali ini tim 2012 (Law-Ngor) yang bermaterikan pemain hampir sama dengan tahun lalu, berhasil membalas kekalahan mereka di final tahun lalu. Tim Law-Ngor sukses menekuk perlawanan tim 2010 (Ranking 1) dengan skor meyakinkan, 8-3.

Hasil ini membuat Law-Ngor akan berjumpa dengan Bebek Goreng FC di final, yang pada babak semifinal lainnya berhasil menundukkan tim Fiesta FC, 6-4. Bebek Goreng FC merupakan tim angkatan 2013. Ini berarti, dua tim muda siap berduel untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Rencananya, babak final futsal akan digelar hari ini (12/11) di lapangan Premier Soehat. Hari ini juga akan dipertandingkan cabor voli. (alfa)