Bola Voli Rektor Cup : FH Kirim Tim Putra dan Putri

  • Post category:News

Sportivitas adalah sebuah keharusan dalam setiap ajang olahraga. Untuk menumbuhkan jiwa sportivitas tersebut, Unit Aktifitas Bola Voli (UABV) menyelenggarakan turnamen bola voli antar fakultas yang memperebutkan piala Rektor X. Ajang bergengsi yang mempertemukan tim voli putra dan putri antar fakultas tersebut secara resmi telah dibuka oleh Pembantu Rektor I, Universitas Brawijaya (UB) Prof.Dr.Ir. Bambang Suharto MS., pada hari Senin, 18 Maret 2013.
Sebanyak 14 perwakilan dari tiap fakultas dipastikan ikut ambil bagian dalam turnamen ini. Fakultas Hukum (FH) mengirimkan 2 tim, yaitu tim putra dan tim putri. Tim putra beranggotakan 12 pemain, sementara itu dibagian putri hanya beranggotakan 8 orang pemain, yang terdiri dari mahasiswa angkatan 2010, 2011, dan 2012.
Tim FH dijadwalkan akan bertanding besok (19/3), yang akan mempertemukan tim FH putra melawan tim FPIK putra dan tim FH putri melawan tim PTIIK putri. Andryan, salah satu anggota tim putra FH mengungkapkan bahwa yang menjadi kendala adalah sulitnya mencari pemain voli yang berbakat di FH.
“Kita kesulitan mencari pemain yang berkualitas. Selain itu juga, jadwal latihan sering berbenturan dengan agenda yang lain.” Jawabnya
Meskipun demikian, tim voli FH optimis untuk bisa meraih gelar juara. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas! (alfa15)