SMA Islam Darussalam Bekasi Kunjungi FH UB

  • Post category:News

Darusss

Sekolah Menengah Atas Islam Darussalam Bekasi mengunjungi Fakultas Hukum UB pada Senin, 4 Mei 2015. Bertempat di Auditorium lantai 6, rombongan yang terdiri dari 59 siswa dari kelas X jurusan IPS dan 4 guru pendamping diterima oleh Pembantu Dekan II, Ketua Program Studi S-1, Kabag Pidana, Kabag Hukum Tata Negara, dan beberapa jajaran pimpinan fakultas.

Drs. Adam Permana, salah satu guru pendamping mengemukakan maksud dan tujuan kedatangan mereka ke Fakultas Hukum UB adalah untuk silaturahmi dan saling mengenal dengan Fakultas Hukum UB. Tujuan berikutnya adalah untuk mengenalkan kepada siswa-siswi tentang suasana kampus yang sebenarnya, bukan hanya lewat cerita yang disampaikan oleh guru-guru mereka di kelas. Disamping itu juga untuk melengkapi informasi tentang Perguruan Tinggi yang telah disampaikan oleh guru saat proses belajar mengajar di sekolah.

Pada pertemuan tersebut, Ketua Program Studi S-1,Dr. Lucky Endrawati, SH., M.H., memaparkan materi kepada para siswa tentang sekilas kurikulum dan profil Fakultas Hukum UB. Selanjutnya Pembantu Dekan II, Rachmi Sulistyarini, SH., MH., memberikan penjelasan tentang besaran biaya kuliah di Fakultas Hukum UB, serta untuk apa saja biaya itu digunakan. Setelah pemaparan materi diadakan sesi tanya jawab. Pertemuan ini diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.