High School Darul Hikmah Bontang Visits The Faculty of Law

  • Post category:News

darul

Selasa, (05/05/2015), 21 siswa dan 4 guru pendamping mengunjungi Fakultas Hukum UB. Mereka adalah siswa-siswi kelas X dan XI Sekolah Menengah Atas Darul Hikmah, Bontang, Kalimantan Timur. Bertempat di Auditorium lantai 6 FH UB, rombongan diterima oleh Pembantu Dekan II, KPS S-1, Kabag. Pidana, dan beberapa jajaran pimpinan fakultas.

Drs. Ahmad Maslik, MPd., salah satu guru pendamping mengemukakan tujuan kedatangan mereka selain bersilaturahmi dengan Fakultas Hukum UB adalah untuk mendapatkan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru serta untuk mengetahui suasana kehidupan kampus di Universitas Brawijaya. Dengan kunjungan ini beliau berharap siswa-siswi mereka akan mendapatkan gambaran awal mengenai suasana kampus dan mengetahui berbagai sarana perkuliahan yang ada di Universitas Brawijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Program Studi S-1,Dr. Lucky Endrawati, SH., M.H., memaparkan materi tentang kurikulum dan profil Fakultas Hukum UB. Selanjutnya Pembantu Dekan II, Rachmi Sulistyarini, SH., MH., memberikan penjelasan tentang besaran biaya kuliah di Fakultas Hukum UB. Setelah pemaparan materi diadakan sesi tanya jawab dan di akhir acara dilakukan pertukaran cinderamata.