Wisuda Periode VI & VII Fakultas Hukum Universitas Brawijaya

  • Post category:News

wisuda

Sabtu dan Minggu, 28 dan 29 Maret 2015, Fakultas Hukum UB melepas 121 wisudawan dan wisudawati dalam acara Pelepasan Sarjana, Magister Ilmu Hukum, Magister Kenotariatan, dan Doktor Ilmu Hukum FH UB Periode VI dan VII Tahun Akademik 2014/2015. Acara yang digelar di Aula Gedung B FH UB dihadiri oleh Dekan dan seluruh jajaran pimpinan fakultas beserta orang tua dan pendamping para wisudawan.

Pada acara Pelepasan Wisuda periode VI, FH UB melepas 38 wisudawan terdiri dari 25 wisudawan program sarjana/S-1 (Hukum Administrasi Negara (HAN) : 7, Perdata : 13, Pidana : 1, Hukum Tata Negara (HTN) : 2, Hukum Internasional (HI) : 2), 3 wisudawan dari Magister Ilmu Hukum (MIH), 5 wisudawan dari Magister Kenotariatan (MKn), dan 5 wisudawan dari Program Doktor Ilmu Hukum. Dalam periode ini 10 wisudawan meraih predikat Dengan Pujian dengan IPK tertinggi dari program Sarjana diraih oleh Sarajevi Govina, SH. dan Annisa Nurjanah Tuarita, SH. dengan IPK 3,80, dan Dr.I.B. Gede Subawa, SH., MKn. dari program Doktor dengan IPK 4,00. Sedangkan pada Pelepasan Wisuda periode VII FH UB melepas 83 wisudawan yang terdiri dari 72 wisudawan program sarjana/S-1 (HAN : 15, Perdata : 36, Pidana : 19, HTN : 1, HI : 1), 6 wisudawan dari Magister Ilmu Hukum (MIH), 3 wisudawan dari Magister Kenotariatan (MKn), dan 2 wisudawan dari Program Doktor Ilmu Hukum. 26 wisudawan berhasil memperoleh predikat Dengan Pujian dengan IPK tertinggi dari program Sarjana diraih oleh Rizka Maulida, SH. dengan IPK 3,91 dan dari program Doktor diraih Dr.Isye Junita Melo, SH., MKn. dengan IPK 3,96.

wisuda VII

Dr. Rachmad Safa’at, SH., M.Si. selaku Dekan FH UB dalam sambutannya berpesan kepada para wisudawan agar meneruskan perjuangan dan selalu menjaga nama baik almamater dimanapun berada. Dalam acara ini dilakukan pengalungan gordon kepada seluruh wisudawan dan pemberian penghargaan kepada wisudawan yang memperoleh predikat Dengan Pujian serta kepada mahasiswa aktivis.