Transitional Ceremony from Previous Dean to the New Dean of the Faculty of Law, Brawijaya University

  • Post category:News

Tahun 2015 merupakan tahun yang bersejarah bagi Fakultas Hukum UB. Pasalnya pada tanggal 2 Februari 2015 Dr. Rachmad Syafa’at, SH., M.Si. resmi dilantik sebagai Dekan FH UB menggantikan  Dr. Sihabudin, SH., MH. yang sekarang menjabat sebagai Pembantu Rektor II UB.

Selasa, 3 Februari 2015 bertempat di Auditorium FH UB diadakan acara Lepas Sambut Dekan FH UB. Acara ini dihadiri oleh undangan dari berbagai kalangan. Diantara undangan yang hadir adalah pejabat dari Muspida Kota Malang (Polresta, Kodim, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama), Dekan Fakultas Syariah UIN dan perwakilan dari PERADI kota Malang. Hadir juga dalam acara ini para mantan Dekan FH UB, pensiunan, alumni, Dharmawanita, dan juga seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan FH UB. Dr. Rachmad Syafa’at, SH., M.Si. sebagai Dekan baru FH UB dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendahulu FH UB karena FH UB telah dibangun dengan pijakan yang sudah sangat kuat sehingga sekarang tinggal meneruskan pembangunannya ke arah yang lebih baik lagi. Beliau juga mengatakan bahwa tujuan Universitas dalam rangka mewujudkan World Class University harus disikapi dengan hati-hati dan tidak terburu-buru, jangan sampai demi mewujudkan tujuan tersebut kita lupakan isu-isu lokal yang sebenarnya sangat penting untuk kita perhatikan bersama.

Acara lepas sambut Dekan ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari semua undangan kepada Dr. Sihabudin, SH., MH. dan Dr. Rachmad Syafa’at, SH., M.Si.