Halal Bi Halal Faculty Of Law

  • Post category:News

H1

Fakultas Hukum Universitas Brawijaya menggelar acara Halal Bi Halal di Auditorium FH UB pada Kamis (24/07/2015), pukul 10.00 WIB. Acara digelar dalam rangka merajut tali silaturrahmi dan persaudaraan seluruh keluarga besar Fakultas Hukum UB. Kegiatan rutin setiap lebaran Idul Fitri ini dihadiri seluruh jajaran Dekanat dan pimpinan fakultas, dosen dan karyawan beserta keluarganya, Dharma Wanita, serta pensiunan dosen dan karyawan FH UB.

H2

Dalam sambutannya, Dekan FH UB, Dr. Rachmad Safa’at, SH., M.Si., menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin atas perilaku, kebijakan, maupun tutur kata yang kurang berkenan. Beliau juga berharap dengan kesalehan spiritual, kesalehan sosial, dan modal fitri yang telah kita miliki bersama dapat membangun fakultas ke arah lebih baik, membentuk jaringan silaturahmi yang lebih baik, mampu menciptakan kreativitas yang baik, menghasilkan pikiran-pikiran yang baik, serta bisa menjadi contoh perkembangan fakultas di negeri ini terutama di bidang ilmu hukum.

H3

Acara Halal Bi Halal ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Dr. H. Roibin, M.HI, Dekan Fakultas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Di sesi akhir acara, para pimpinan dan sesepuh fakultas tampak berdiri di depan podium yang didesain memanjang, kemudian saling bersalaman dengan semua hadirin. Halal Bi Halal ditutup dengan ramah tamah.