The 58th Anniversary Of The Faculty Of Law

  • Post category:News

bb1

Dies Natalies Fakultas Hukum Universitas Brawijaya ke 58 pada tahun 2015 mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yang Mandiri dan Berdaya Saing di Tingkat Internasional”. Sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis tersebut, FH UB menggelar acara Buka Puasa bersama keluarga besar Fakultas Hukum UB pada Rabu, 01 Juli 2015. Acara yang digelar di Aula gedung B FH UB dihadiri oleh dosen dan karyawan FH UB beserta keluarga, perwakilan mahasiswa, pensiunan dan alumni FH UB, para pimpinan di lingkungan Universitas Brawijaya, serta beberapa pejabat di Kota Malang.

bb2

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB dimeriahkan oleh orkes gambus Al-Kawakib dari Singosari yang penampilannya semakin menghangatkan suasana. Dekan FH UB, Dr. Rachmad Safa’at, SH., M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan dies natalis ini merupakan momen yang sangat tepat untuk Fakultas Hukum melakukan introspeksi diri. Para pendahulu FH UB ini setahap demi setahap telah menata dan membangun FH UB mulai dari SDM, kurikulum, visi misi, dan hal-hal lainnya. Dekan juga mengungkapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para sesepuh pendiri FH UB yang telah meletakkan fondasi pengembangan pendidikan hukum di FH UB hingga saat ini FH UB telah menjadi salah satu fakultas dengan peminat terbanyak.

bb3

Dalam kesempatan tersebut, Dekan juga meyerahkan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan serta bingkisan kepada para pensiunan FH UB. Setelah berbuka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan sholat tarawih bersama. Ceramah diisi oleh Prof. Dr. Dailami Firdaus, SH., guru besar Universitas Asafiiyah Jakarta sekaligus alumni FH UB. Sedangkan sebagai imam dalam sholat tarawih bersama adalah Ust. Tabrani, S.Ag, beliau adalah karyawan purna tugas FH UB.