Antusiasme Mahasiswa Fakultas Hukum, UB Kampus II Dalam Mengikuti Justicia Olympic

  • Post category:News
You are currently viewing Antusiasme Mahasiswa Fakultas Hukum, UB Kampus II Dalam Mengikuti Justicia Olympic

Mahasiswa Univeristas Brawijaya Kampus III antusias mengikuti acara Justicia Olympic 2017 (04/11). Justicia Olympic yang  jatuh pada tanggal 29 Oktober sampai 5 November membuat semangat mahasiswa FH UB kampus III untuk menghadiri dan turut berpartisipasi dalam ajang perlombaan cabang olahraga bergengsi di Fakultas Hukum universitas Brawijaya. Mahasiswa UB Kampus III yang datang jauh dari Kediri ini dengan hikmat dan penuh semangat mengikuti segala rangkaian acara dari Justicia Olympic 2017 ini. Tak lupa mereka juga mengirimkan supporter untuk segala cabor yang dilombakan dalam  Justicia Olympic 2017 ini.

Cabor terakhir yang  dipertandingkan oleh UB Kediri adalah dalam cabor voli, dimana dilakukan saat Sabtu pagi melawan tim  OYISAM (2016). Sorak dari supporter  FH UB Kediri pun terus menjadi pengiring pertandingan pagi hari itu. Namun, sayangnya, UB Kediri hanya bisa mendapatkan juara III  di cabor  voli.

Secara keseluruhan  FH UB Kampus III sangat senang karena acara Justicia Olympic kali ini lebih meriah daripada tahun sebelumnya. Selain antusiasme FH UB Kampus III terhadap Justicia Olympic, Koordinator Supporter dan Kontingen Justicia Olympic FH UB Kampus III  juga mempunyai harapan untuk Justicia Olympic 2018 agar bertambahnya atlit atlitt berprestasi yang dapat berjuang dan berlomba di ajang bergengsi ini serta memberikan yang terbaik untuk FH UB Kampus III. [NBL/Humas]