7 Tim Ikuti Seleksi Program Hibah Penelitian Mahasiswa

  • Post category:News

Malang (9/6/2015), Sebanyak 7 tim mengikuti rangkaian seleksi program Hibah Penelitian Mahasiswa. Tema yang diangkat pada HPM tahun ini adalah “Contemporary Issues of Law” yang mencakup isu isu terkini seputar hukum yang berdimensi internasional. Seleksi presentasi dilakukan di Lantai 3 Gedung A FHUB, pada Kamis 9 juni 2015 kemarin.

Panitia menjelaskan bahwa total ada 7 tim yang masing masing terdiri dari beberapa anggota, setelah seleksi administrasi, tahap selanjutnya adalah seleksi oral interview dihadapan para dewan juri. Salah satu peserta program HPM tahun ini adalah Kristiyanto (2013), ia mengangkat teme penelitian “Analisis Tindakan Penenggelaman Kapal Asing oleh Pemerintah Republik Indonesia Sebagai Upaya Pemberantasan IUU Fishing Berdasarkan Hukum Internasional”.

Panitia menjelaskan bahwa nantinya dari 7 tim yang berpartisipasi dalam program HPM tahun ini hanya akan diambil 5 tim terbaik yang penelitianya akan didanai. Pengumuman 5 tim yang lolos akan diumumkan pada website resmi FHUB pada hari Senin pekan depan. (Kr)