3 FHUB Students Compete on Paper Competition at Universitas Sumatera Utara

  • Post category:News
Satu tim dari FHUB yang terdiri dari 3 mahasiswa berhasil lolos menjadi finalis dalam rangkaian kegiatan USU NiCE 2015. Ketiga mahasiswa tersebut adalah ;  Muhammad Ridho (2012), Firdaus Kafabih (2012) dan Gulam Dalula May Volta (2012).
Kegiatan tersebut diadakan oleh PEMA Universitas Sumatera Utara pada 19 – 22 Februari 2015. Tema besar dari kegiatan ini adalah “Strategi indonesia Menuju Negara industri Yang Berkarakter”. Presentasi dari masing masing tim yang lolos akan diadakan pada 21 Februari 2015 mendatang.
Tim dari FHUB menghadirkan karya tulis yang berjudul “Himpunan Mahasiswa Ekonomi Kreatif (HIMEK) Sebagai Sarana Pembangunan Ekonomi Kreatif Menuju Pasar Unggulan Perdagangan Industri Mikro-Makro di Indonesia”, dengan bimbingan dari bapak Arif.Zainudin S.H, M.Hum. Salah satu delegasi, Firdaus Kafabih (2012) menjelaskan bahwa mereka bersyukur timnya bisa lolos mewakili FHUB dalam kegiatan ini, ia mengatakan akan berusaha dengan sungguh sungguh. “Kami akan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik untuk almamater kami, Fakultas Hukum Universitas Brawijaya”, tambah nya.