2 FHUB Teams Proceed to Final Presentation on LKTM Mahkamah Agung Paper Competition

  • Post category:News

Malang (21/5/2015) 2 Tim lomba karya tulis ilmiah dari Fakultas hukum universitas Brawijaya berhasil lolos sebagai finalis dalam ajang LKTM MA dan berhak mempresentasikan karyanya di hadapan dewan juri pada 25 – 27 Mei 2015 mendatang di Universitas Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur.  LKTM MA merupakan kepanjangan dari Lomba Karya Tulis Mahasiswa Nasional Mahkamah Agung, untuk LKTM MA tahun 2015 ini akan mengambil tempat Universitas Mulawarman, Kalimantan Timur.

2 Tim yang berhasil lolos sebagai finalis tersebut masing masing terdiri dari 3 mahasiswa, mereka adalah; Shovia Uzlah (2013), M. Abdul Hafid (2013), Andrew Bresnev (2013) dan Chandra Dwi S (2014), Maziyah (2012), Annaser Lubis (2014). Tim dengan ketua tim Shovia Uzlah mengangkat tema “Restrukturisasi Pertamina Berbasis P4K: Upaya Progresif Mewujudkan Kemandirian Sistem Tata Kelola Migas Di Indonesia” ,  sedangkan tim dengan ketua Chandra Dwi menghadirkan gagasan berjudul “SYSTEM SOCIETY CONTROL Model Baru Posedur Perizinan Pengeolaan Pertambangan Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Adil Dan Makmur Berdasarkan Konstitusi. Kedua tim tersebut dibimbing oleh pakar hukum tata negara fakultas hukum, Dr. Indah Dwi Qurbani, S.H, M.H

Mereka berharap agar bisa memberikan kontribusi yang maksimal pada perhelatan lomba yang akan dilaksanakan pekan depan, saat ini kedua tim tersebut sedang fokus untuk membuat slide presentasi paper yang akan dipresentasikan dihadapan dewan juri. (Kr)