15 FH UB Staff Receive The Decision Letter of Educational Personnel Non Civil Servants

  • Post category:News

Senin, 23 Mei 2016 Sebanyak 255 Calon Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS berkumpul bersama di Ruang Studio UB TV lantai 2 Gedung rektorat UB untuk menerima pengarahan dan penyerahan SK Tenaga Kependidikan Tetap dan Surat Tanda Lulus Pendidikan dan Pelatihan (SLTPP). Undangan ini ditunggu-tunggu oleh semua calon Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS angkatan 6 & 7, pasalnya diklat Pendidikan, Pelatihan, dan Pengembangan Calon Tenaga Kependidikan Tetap Angkatan Tahun 2014 ini sudah lama diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya dari tanggal 25 sampai dengan 27 November 2014 di Batu.

Dalam pertemuan ini diumumkan dari total 272 peserta diklat P3CKT, 255 peserta dinyatakan lulus, dan 17 peserta dinyatakan tidak lulus. Penilaian berdasarkan kehadiran peserta, keaktifan, nilai ujian, dan makalah/karya tulis.
Penyerahan SK Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS secara simbolik diberikan kepada 10 peserta dengan nilai terbaik oleh Wakil Rektor II, Dr. Sihabudin, SH., MH., dan 2 diantaranya adalah peserta dari Fakultas Hukum UB, yaitu Dwi Ariningsih, S.H dan Fahron Dakka, S.Kom.

Pengarahan mengenai Hak dan Kewajiban Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS juga dijelaskan dalam pertemuan ini, dan disebutkan bahwasanya Hak dan Kewajiban yang diperoleh Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS adalah setara dengan Tenaga Kependidikan PNS, oleh karena itu diharapkan untuk tidak terpengaruh oleh status PNS dan non PNS.

Pada hari Selasa, 24 Mei 2016, 15 Calon Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS Fakultas Hukum UB berkumpul di Ruang Sidang III untuk menerima SK dan SLTPP dari KTU Ir. Suhardiyono. Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Dekan II, Kasubag Umum, Kasubag Keuangan dan Kepegawaian, Kasubag Kemahasiswaan, dan Kasubag Akademik.