Rizki Firmansyah, mahasiswa Fakultas Hukum UB angkatan 2014, berhasil meraih juara harapan 2 pada pagelaran Grand Final Raka-Raki Jawa Timur 2017.

Pemilihan Duta Wisata Raka-Raki Jawa Timur adalah sebuah ajang yang dihelat setiap tahunnya di bulan Maret oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Tujuan acara ini menampilkan duta-duta pariwisata dari masing-masing Kabupaten/Kota di JawaTimur yang sekaligus mengemban misi untuk mempromosikan potensi daerahnya terutama pada sektor pariwisata & budaya. Juga untuk menjaga warisan budaya leluhur dan kearifan lokal setempat juga bisa dipopulerkan.

Ajang pemilihan duta wisata kali ini bertempat di Convention Hall Grand City, Surabaya. Acara yang diadakan pada Senin, 27 Maret 2017  tersebut diikuti 37 kabupaten dan kota di Jawa Timur.

Kriteria penilaian Raka-Raki Jawa Timur 2017  meliputi tiga hal, yaitu pengetahuan tentang perkembangan pariwisata serta kebudayaan di daerahnya dan Indonesia, keahlian komunikasi, dan penampilan setiap peserta.

Selamat untuk ananda Rizki Firmansyah, semoga prestasi lebih tinggi berhasil diraih lagi oleh ananda Rizki dan juga teman-teman mahasiswa/i Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya yang lain.(kmhs fh ub)