banner-inside-10

Akreditasi dan Sertifikasi

  • Akreditasi

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia menyatakan bahwa Program Studi Ilmu Hukum, Universitas Brawijaya, Malang terakreditasi dengan peringkat Akreditasi A. Klik di sini untuk download Sertifikat Akreditasi Program Studi Sarjana Ilmu Hukum.

  • Sertifikasi

Pada Tanggal 10 Desember 2016 Program Studi Strata 1 Fakultas Hukum Universitas Brawijaya telah berhasil mendapatkan Sertifikasi AUN-QA (AUN-Quality Assurance) sebuah lembaga yang bertujuan mengembangkan jaringan penjaminan mutu sebagai suatu cara untuk mencapat dan mempertahankan pendidikan berkualitas tinggi.
Keunggulan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya telah disertifikasi AUNQA (AUN-Quality Assurance) sebagaimana berikut:

    1. Memperkuat jaringan kerjasama antar Universitas di ASEAN.
    2. Meningkatkan kualitas Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi Hukum di Program Studi Sarjana Ilmu Hukum Universitas Brawijaya.
    3. Meningkatkan daya saing Progran studi Sarjana Ilmu Hukum Universitas Brawijaya di tingkat internasional.
    4. Terbukanya kesempatan bagi dosen untuk mengikuti academic exchange, research collaboration, short-term research program, konferensi dan workshop internasional.
    5. Terbukanya kesempatan bagi mahasiswa untuk mengikuti student mobility program, scholarship, conference, summit.
    6. Terbukanya kesempatan bagi karyawan untuk untuk exchange program.
    7. Mengetahui peringkat Program Studi Sarjana Ilmu Hukum Universitas Brawijaya di tingkat ASEAN.

Sebagai tindak lanjut dari Fakultas Hukum telah ditersertifikasi AUNQA (AUN-Quality Assurance), Pimpinan dan para penyusun Borang telah melakukan kunjungan ke Pusat Kantor AUNQA di Chulalongkorn University Bangkok Thailand pada tanggal 16-17 Oktober 2017. Kunjungan ini membahas tentang rintisan kerjasama dengan sesama anggota AUNQA se-ASEAN.

Klik di sini untuk download Sertifikat AUNQA (AUN-Quality Assurance) Program Studi Sarjana Ilmu Hukum.