Kamis, 16 Februari 2017, Fakultas Hukum melalui Pusat Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK) menyelenggarakan Pelatihan SIADO untuk dosen Fakultas Hukum UB. Pelatihan ini dilatarbelakangi oleh banyaknya dosen di Fakultas Hukum UB belum menggunakan sistem informasi ini secara maksimal.

Tujuan dari diselenggarakannya pelatihan ini adalah untuk mensosialisasikan kembali manfaat SIADO, mensosialisasikan kembali fitur-fitur yang terdapat pada SIADO, dan melatih dosen supaya terampil menggunakan fitur-fitur yang terdapat pada SIADO.

Pemateri dari acara ini adalah staf dari TIK Universitas Brawijaya, Ratno Wahyu Widyanto, S.T, didampingi oleh Agung Wicaksono, S.S., S.Pd. Acara berlangsung pada pukul 09.30 sampai dengan pukul 12.00 di ruang Auditorium Lantai 6 Fakultas Hukum UB.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Dekan Fakultas Hukum UB, Dr. Rachmad Safaat, disampaikan bahwa acara ini sangat penting untuk diikuti semua dosen fakultas hukum UB, karena di dalam sistem informasi ini semua kegiatan dosen telah tersistem, termasuk kegiatan perkuliahan, sehingga akan meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa Fakultas Hukum UB.