Kamis, 9 Februari 2017, Setyo Widagdo, SH., M.Hum., dosen senior Fakultas Hukum UB, berhasil meraih gelar Doktor dalam disertasinya. Dosen yang telah mengabdi di Fakultas Hukum UB sejak tahun 1986 ini adalah lulusan Doktor Ilmu Hukum ke 304.

Sidang dipimpin oleh Promotor Prof. Dr. Sudarsono, ko promotor Dr. Abd Rachmad Budiono, SH., MH, dan Afifah Kusumadaara, SH., LLM., SJD, selanjutnya, yang duduk dalam majelis Penguji adalah Prof Dr. Isrok, SH., MS., Dr. Muchammad Ali Safa’at, SH., MH, Dr. Moh. Fadli, SH., MHum, Dr. Iwan Permadi, SE., SH., MHum, dan penguji tamu dari Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Nurul Barizah, SH., LLM., Ph.D. dengan judul disertasi “Pengaturan Pengesahan dan Pemberlakuan Perjanjian Internasional Dalam Hukum Nasional Indonesia” dihadapan Sidang Terbuka Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

Masih dihari yang sama, Abdul Madjid, SH., MHum menyusul menyandang gelar Doktor Ilmu Hukum ke 305. Sidang dipimpin oleh Prof. Dr. Sudarsono dengan Promotor Dr. Prija Djatmika, SH., MS, Ko Promotor Dr. Ismail Navianto, SH., MH, selanjutnya yang duduk dalam majelis Penguji adalah Prof. Masruchin Rubai, SH., MS, Dr. Bambang Sugiri, SH., MS, DR. Mohammad Fadli, SH, MH, Dr. Tunggul Anshari, SH, MH, dan penguji tamu dari Fakultas Hukum Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. Suko Wiyono, SH., MS.┬ádengan judul disertasi “Reformulasi Pelanggaran dan Sanksi Pidana pada Peraturan Daerah”